Buku Cara Cepat Hamil

Buku Cara Cepat Hamil
Pesan Buku Cara Cepat Hamil Klik saja gambarnya

Senin, 14 Desember 2015

Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Memang saatnya untuk ikut serta dalam Perlindungan Asuransi Kesehatan.Menurut testimoni yang pernah saya baca bahwa agen perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life adalah perusahaan asuransi paling baik yang sudah berkaprah sepanjang beberapa puluh th. di indonesia. Sekarang ini saham paling besar Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life dipunyai oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Grup sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham serta Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) serta 20% oleh PT Gala Arta Jaya.

Agen Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life. CBA yaitu satu diantara perusahaan penyedia layanan keuangan terpenting yang kuasai industri perbankan serta asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri yaitu ‘CommInsure’ di Australia' serta ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya adalah perusahaan asuransi jiwa paling baik di semasing negara.
Commonwealth Life Berikan Service Terbaiknya Di bagian Asuransi Kesehatan

Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life memberi faedah perlindungan jiwa seumur hidup serta bermacam pilihan perlindungan asuransi penambahan.

Memberi perlindungan pada Penyakit yang Tak Tersembuhkan, berbentuk faedah sebesar 50% dari Duit Pertanggungan, apabila Anda di diagnosis menanggung derita Penyakit yang Tak Tersembuhkan serta tidak bisa bertahan hidup kian lebih 12 bln. yang dinyatakan dengan bukti medis. Bekas dari Duit Pertanggungan bakal diberikan lalu apabila wafat dunia.

Potensi hasil investasi yang maksimal lewat 12 pilihan type dana investasi (termasuk juga 2 type Dana Investasi Syariah) sesuai sama maksud investasi serta profil resiko Anda. Sarana Inflation Link untuk melindungi nilai ekonomis Duit Pertanggungan dari dampak inflasi (spesial Premi Berkala).
Investra Link Worksite Solution yaitu langkah penjualan product asuransi Individu Investra Link yang di tawarkan dengan cara kolektif pada Perseroan Terbatas (PT) atau CV (Persekutuan Komanditer).

Program Investra Worksite Solution bisa jadi jalan keluar untuk keperluan perusahaan dalam soal melakukan Program Kesejahteraan Karyawan juga sebagai program penyediaan dana di waktu mendatang sepanjang Karyawan bekerja di Perusahaan.
Utamanya Berinvestari Berbentuk Perlindungan Kesehatan Untuk Diri serta Keluarga Anda

Ketekunan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life tercermin riil lewat 8 penghargaan gemilang Anda dapat juga memakai sarana Financial Calculator yang bisa menolong Anda dalam bikin pilihan rencana keuangan serta investasi. Di Commonwealth Life kami memiliki komitmen untuk selalu sediakan service paling baik pada Nasabah.

Untuk tahu selanjutnya perihal bagaimanakah Faedah Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life sampai bisa memberi faedah pada kita baik Asuransi Jiwa serta Investasi yang terpadu, Anda bisa menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life paling dekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi serta terlatih dengan cara profesional dalam memberi rencana perlindungan serta investasi sesuai sama keperluan Anda atau dapat segera saja ke situs resminya pasti anda memperoleh seluruhnya jawaban atas pertanyaan apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar